Kamis, 02 April 2009

hunting undangan

udah lazim lah di antara aku dan abang, tiap ada temen yg ngasih undangan pernikahan akan kita simpan dan tar dipilih-pilih mana yg bagus atau ga, trus dikomentarin satu-satu. udah kayak komentator wedding invitation deh. mulai dari kertasnya, warnanya, tulisannya, fotonya. smua-muanya. niatnya sih biar kita tar ada gambaran untuk undangan kita tar. di antara semua undangan yg kita dapet, ada1 model yang paling kita suka. tapi kayaknya modelnya sedikit pasaran. gapapa lah toh budget kita minimalis ini.

akhirnya februari kmaren kita mulai hunting undangan di pasar tebet. kayaknya terlalu cepet juga ya pesen undangannya. rencana nikah kan masih januari 2010 tar. tapi gapapa juga sih. toh kita pake DP 200 ribu. tujuannya biar klo pesen tar harganya tetep, ga naik lagi (jaga-jaga klo tar ada krisis yg menyebabkan harga naik)

setelah kita berdua keliling-keliling basement pasar tebet, masuk toko 1 ke toko lain akhirnya kita dapet undangan yang sesuai dengan budget dan bentuknya juga kita suka, bisa ditawar lagi. dari harga 7.500 bisa jadi 5.500. kita memilih warna krem untuk dasar dengan warna emas untuk sampulnya. orangnya juga kooperatif banget. aku lupa nama tokonya apa. mungkin tar akan aku posting lagi klo inget. sejauh ini, kita belum tahu juga jadinya seperti apa karena aku minta dia buat contoh dulu biar aku bisa menilai undangannya sebelum dia memperbanyak.

semoga hasilnya bagus ya!

1 komentar:

  1. Sayang, nama tokonya Flamboyan, dengan Bapak Iswan.
    Pasar Tebet Barat Lt. Basement Blok. CVKS No.2 Jakarta Selatan.
    Semoga nanti hasil undangannya bagus ya.. Aamiin

    BalasHapus